Seperti Inilah Cara kerja dan Manfaat Obat Kuat

  • 2 min read
  • Feb 23, 2020
Manfaat Obat Kuat

Bagi sebagian pria yang memiliki masalah keperkasaan diatas ranjang, tentu saja tidak bisa dianggap enteng. Bagaimana tidak! sebab masalah tersebut dapat merusak hubungan harmonis dengan pasangannya. Bahkan, ada sebagian dari pasangan suami istri yang bercerai karena masalah ranjang tersebut lho! Ada beragam cara yang dilakukan para pria untuk mengembalikan keperkasaannya diatas ranjang. Ya, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat kuat. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai manfaat obat kuat, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini.

Cara Kerja Obat Kuat

Pada dasarnya, obat kuat tersebut masih menjadi perdebatan mengenai baik atau tidaknya untuk kesehatan. Oleh karena itu, kita harus mengetahui jenis mana obat yang dapat membantu ereksi, dengan obat yang dapat merangsang agar terjadi ereksi. Meskipun tujuannya sama-sama untuk menciptakan ereksi, namun kedua obat kuat tersebut memiliki cara kerja yang berbeda lho. 

Slidenafil alias Viagra, merupakan salah satu jenis obat kuat yang kerap dikonsumsi para pria. Padahal, obat ini biasanya diresepkan untuk masalah impotensi. Yang lebih menariknya lagi, ternyata Slidenafil adalah obat yang difungsikan untuk menangani masalah tekanan darah tinggi pada paru-paru. Dengan kata lain, Slidenafil tidak akan memberikan efek apapun jika tidak ada rangsangan seksual.

Selain Slidenafil, masih ada lagi beberapa jenis suplemen obat kuat yang biasa digunakan untuk membantu ereksi pada pria. Ya, semua suplemen tersebut mempunyai tujuan yang sama, yakni untuk pelebaran arteri dan relaksasi pembuluh darah. Obat kuat pada umumnya bekerja dengan cara merangsang produksi siklik guanosin monofostat tesebut, yang bisa membuat otot lebih rileks sehingga arteri di penis melebar serta darah akan mengalir ke area penis dengan mudah. 

Jika anda tidak bisa ereksi, hal tersebut dipengaruhi oleh aliran darah yang tidak lancar karena arterinya sulit melebar. Sementara proses tejadinya ereksi membutuhkan arteri yang melebar, agar darah bisa mengalir ke area penis dengan cepat. Aliran darah tersebut akan tediam di corpora cavernosa (bagian pada penis), yang bisa memicu terjadinya ereksi. Alhasil, peningkatan aliran darah ini bisa terjadi ketika ada gairah seksual. 

Apakah Obat Kuat Itu Aman Dikonsumsi?

Meskipun ada sebagian merk obat kuat yang mengklaim sebagai obat herbal atau vitamin, namun tetap saja terdapat beberapa bahan-bahan kimia yang memang tidak dicantumkan pada komposisi labelnya. Dengan kata lain, perlu ada riset lebih lanjut lagi mengenai bahan-bahan yang ada dalam obat kuat tersebut. Adapun mengenai beberapa efek samping yang ditimbulkannya sepeti pusing, tekanan darah rendah, mual, jantung berdebar, hingga tubuh gemetaran. Menurut kabar yang beredar, salah satu bahan yang wajib kita waspadai pada obat kuat itu adalah kava. Pasalnya, kava tersebut sering mengakibatkan kerusakan pada hati lho!

Kendati demikian, tak sedikit juga pria yang merasa stamina seksualnya menjadi lebih meningkat setelah mengonsumsi berbagai jenis obat kuat yang dijual dipasaran. Namun, ada juga sebagian dari mereka yang menganggap bahwa hal tersebut hanyalah sugesti dan pikiran kita setelah mengonsumsi obat kuat tersebut. Pada intinya, anda bisa mengonsumsi obat kuat dengan anjuran atau resep yang diberikan dokter. 

Seperti itulah fungsi dan cara kerja obat kuat, sehingga bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengonsumsinya. Nah, bagi anda yang ingin beli pil kuda biru dan tempat jual Ericfil secara online, silahkan kunjungi situs Farmaku